Diberdayakan oleh Blogger.
Post Icon

LAPORAN PERJALANAN KE SAWAHLUNTO

5/OKTOBER/2013

Sebelum kami pergi kami berkumpul di sekolah pada pukul 08.00 am.Setelah itu kami berangkat ke sawahlunto menggunakan bus,di bus kami yaitu bus 82 ada 3 guru pembimbing yaitu:Tc.ii,Tc.lussy dan Tc.Dika,setelah semua naik ke bus kamipun berangkat.Saya duduk dengan chelvin dan kami mendengarkan lagu Kamen Rider.Saat di bus ada teman kami yang mendengarkan lagu dan memakan cemilan.Sudah 3 jam berlalu kami telah sampai pertama -tama kami berkumpul di lapangan segitiga agar kami tau lokasi tujuan yang akan kami tuju.Kami kelas 8 pergi mengunjungi museum kereta api mak itam terlebih dahulu . kami mendapat tugas yang harus kami isi saat di sana Karena letak museum tak jauh dari lapangan segi tiga kami memutuskan untuk berjalan kaki. Setibanya di sana kami mengajukan beberapa pertanyaan kepada pemandu wisata untuk menyelesaikan tugas yang diberikan.

Setelah itu kami pergi ke lubang mbah suro. Sebelum masuk ke lubang mbah suro kami diminta untuk masuk perkelas. Giliran pertama adalah kelas 81.Sedangkan 82 diminta untuk melihat lihat galeri yang ada di sana. Setelah 81 ,82 yang masuk ke gua.Setelah itu kami pergi ke gudang ransum,disana kami mengerjaakan tugas.Setelah itu kami makan siang sekitar 1 jam.Setelah makan siang kami pergi ke istanaPagaruyung.Di sana kami menggerjakan tugas bam dan setelah itu kamipun berfoto.akhirnya kami pulang ke padang menuju smp dek karena orang tua kami telah menunggu.