Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

HARI YANG TIDAK TERDUGA,TERNYATA MIMPI

Seperti biasa di pagi hari jumat yg sngat indah saya bangun tidur-mandi-berangkat kesekolah sampai pulang sekolah.saya menunggu abang saya yg menjemput saya,saat menuggu saya bertemu dengan seorang bapak-bapak dan terjadi percakapan.

bapak:jam berapa bekarang ,nak?
saya:jam 10.00 am
bapak:tapi di jam bapak pukul 02.00 pm
saya:bisa mungkin jam bapak yang salah
bapak:jam bapak bener kok
                 Dan saya memperhatikan jam bapak itu dan ternyatan jamnya hidup tapi ada yg menganjal di otak saya tanggalnya 12 oktober 2025,tetapi itu tak saya pikirkan.
saya:pak dari mana dan mau ke mana?
bapak:bapak dari 2025 dan bapak kesini untuk melihat indonesiA DI jaman lalu?
saya:haaaaa!!!(sambil kaget dan terjatuh dari kursi)
bapak:ya bener bapak gak bohong

               setelah itu abang saya sudah datang.dan bapak itu ikut dengan saya ke rumah saya.di rumah saya  bapak itu menunjukan indonesia di th 2025 ,indonesia th 2025 sangat indah dan tidak ada korupsi dan lingkungannya sangat bersih. dan saya diajak ke th 2025.kami menggunakan mesin waktu yg canggih dan sesampaiya disana sangat indah tenteram tidak ada tawuran apa lagi korupsi.disana berkeliling menngunakan mobil bapak itu ,mobilnya tidak ada roda tetapi menggunakan daya magnet.tiba2 perut saya bebunyi dan saya bersama  bapak pergi ke tempat makan.di tempat makan,semua makanan hanya memakan pil dan kenyang setelah itu sy pergi ketoko elekronik,tak kusangka bapak itu pembuat elektronik yg sanagat terkenal.dan saya membeli alat yg sangat canggih untuk saya pamerkan ke teman2 saya saat saya pulang saya terjatuh ternyaitu mimpi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Ekstrim mimpi lu rifqi

Posting Komentar