Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

INFO SEDIKIT TENTANG KAMEN RIDER GAIMU

Seiring dengan daftar pemeran seri Kamen Rider Heisei ke-15, KAMEN RIDER GAIM, berikut adalah beberapa detail tambahan mengenai si Kamen Rider baru. Diperkenalkan pada acara pers hari ini, ada 5 individu Kamen Rider .

Setting tempat cerita yakni berada di sebuah kota yang ternyata dikendalikan oleh sebuah perusahaan raksasa. Anak-anak yang kebosanan melakukan street dance untuk menghabiskan waktu. Mereka juga menggunakan monster kecil yang disebut Inbess, yang datang dari dimensi lain dan meneruskan perang rahasia. Tapi ada risiko dalam menggunakannya (Inbess.red) dimana lubang dimensi yang lebih besar bisa menjadi jalan bagi monster yang lebih besar dan kuat untuk sampai ke dunia kita.

Untuk melawannya Kamen Rider Gaim akan berdiri sebagai pahlawan keadilan!



Menggunakan Sengoku Driver yang bisa memotong Lock Seed dan membuka lubang kecil menuju dunia lain, penggunanya dapat berubah menjadi salah satu dari: Kamen Rider Gaim, yang menggunakan "Orange Lock Seed" dan "Pineapple Lock Seed" untuk men-summon "Orange Arms" dan "Pineapple Arms"; lalu Baron, dengan motif Armor Western dan menganut tema Banana; Armor bermotif Chinese, Ryugen yang menggunakan Grapes; Griton yang menggunakan kelapa; dan Zangetsu yang menggunakan Melon.

Kamen Rider Gaim sebelum henshin ialah Kota Sakuraba, dancer ke-2 untuk "Team Gaim" tapi akhirnya berhenti bermain game dan mengundurkan diri untuk mencari pekerjaan, dan melindungi adiknya yang kesepian. Dia pria yang baik, dan "melindungi orang lain" merupakan alasan utamanya dalam bertarung. Ia secara tidak sengaja menemukan Sengoku Driver. Slogannya: “Passing through the audience, On Stage!”.



Kamen Rider Baron sebelum henshin ialah Kaito Kumon, pemimpin "Team Baron", saingan Team Gaim. Tumbuh sebagai orang miskin, ia selalu percaya bahwa petarung yang lemah hanya menjadi beban. Dan Dia sekarang haus akan kekuatan.

Kamen Rider Ryugen sebelum henshin ialah Mitsuzane Kuwashima, anggota Team Gaim dan Kota menganggapnya sebagai adiknya. Meskipun ia terus merahasiakannya, pada kenyataannya, dia adalah putra dari pemimpin Yggdrasil Corporation dan mengenyam pendidikan di sebuah SMA elit. Dia hanya ingin hidup bebas dan tidak ingin menerima jalan yang telah ditetapkan untuknya.



Seorang calon dancer pro dan teman masa kecil Kota, Mai Takatsukasa mengurus semua anggota Team Gaim. Meskipun ia menganggap Kota sebagai saingannya, ia sebenarnya mengagumi Kota.

Kamen Rider Zangetsu sebelum henshin ialah Takatora Kureshima, kakak Mitsuzane dan memegang posisi tinggi di Yggdrasil Corporation. Meskipun ia merupakan seorang realis kejam, dia masih mencintai keluarganya. Slogannya: “Authorized by divine providence!”

Anggota lain dari team Gaim adalah: Chucky si dancer papan atas, dancer santai dan tidak begitu hebat Rika, dan pembangun mood team, Rat. Sementara itu, anggota lain dari team Baron adalah si setia dan dapat dipercaya Zach, bisa dibilang wakil ketua, dan Peko yang mengincar kemenangan di Inbess Game dalam fashion seadanya.



Cast pendukung meliputi adik Kota, Akira Kazuraba yang bekerja sebagai pekerja kantor di anak perusahaan Yggdrasil, dan Kiyojiro Bando, pemilik salon buah "Droopers". Team Gaim adalah pelanggan tetap Droopers.

Seperti biasa, ada karakter misterius dalam serial ini. Sid, si pedagang Lock, yang menjual Lock Seed kepada para pemuda untuk memfasilitasi Inbess Game mereka. Pastinya dia memiliki motif di balik semua ini, tidak ada yang benar-benar tahu dari mana mendapatkan Lock Seed. Terakhir, ada pembajak radio DJ Sagara yang membangkitkan kesenangan dalam Inbess Game, dan membuatnya modis.



Premiere pada 6 Oktober, Kamen Rider Gaim akan disutradarai oleh Ryuta Tasaki (Hikonin Sentai Akibaranger) dengan script dari Gen Urobuchi (Puella Magi Madoka Magica, Gargantia on the Verdurous Planet). Acara ini diproduksi oleh Motoi Sasaki (TV Asahi) dan Naomi Takebe (Toei). Shounan no Kaze akan menyanyikan lagu tema utamanya.
 
(sumber: JEfusion )



Sumber Berita: www.j-borneo.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar